Jawabanmu

2014-01-24T12:14:50+07:00
Adalah keseluruhan dari peraturan peraturan yg menentukan perbuatan apa yg dilarang dan termasuk ke dalam tindak pidana, serta menentukan hukuman apa yg dapat dijatuhkan terhadap yg melakukannya
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T12:16:51+07:00
Hukum yang mengatur perbuatan perbuatan apa yang dilarang dan memberikan hukuman kepada siapa yang melanggar nya
2 4 2