Jawabanmu

2014-05-07T12:17:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sistem Pertahanan : sound navigation and ranging (alat detektor di bawah air)
Kesehatan : u/ USG
Industri :
untuk meratakan campuran susu agar homogen, membersihkan benda yang halus, meratakan campuran besi dan timah yang dilebur dalam industri logam, untuk sterilisasi pada pengawetan makanan dalam kaleng dan sebagainya.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T12:33:26+07:00
Gitar, Ketipung, atau Kendang, dan Biola merupakan alat musik yang berkerja adanya resonansi.
1 5 1