Virus yg terbilang baru, yang muncul di timur tengah : arab
virus syndrome pernapasan...
MERS-CoV adalah penyakit sindrom pernapasan yang disebabkan oleh virus Corona yang menyerang saluran pernapasan mulai dari yg ringan s/d berat. Gejalanya adalah demam, batuk dan sesak nafas, bersifat akut, biasanya pasien memiliki penyakit ko-morbid.
terima kasih

Jawabanmu

2014-05-07T12:14:37+07:00
Virus mers disebabkan oleh korona virus dan ditemukan pertama kali di arab tahun 2012
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T12:16:17+07:00
Virus Mers adalah virus yang biasanya menyerang para jemaah haji
dan disebabkan oleh infeksi virus corona