Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T12:02:47+07:00
Bisa aku membantu apa pertanyaannya?

Maksudku itu klau kita mau bntu org lain,tp prtnyaannya uda di jwb 2 org . Knp ga bsa?
owh gitu minimal 2 orang aja dek jawabnya
2014-05-07T12:03:21+07:00
Bisa kok. mana mana aku bantu
Maksudku itu klau kita mau bntu org lain,tp prtnyaannya uda di jwb 2 org . Knp ga bsa?
oh, kan kita berlomba lomba menjawab biar bisa dapet poin. jadi maksimal cuman bisa dijawab oleh dua orang dan mendapat poin. dan yang lainnya jika memang benar benar ingin membantu lewat kotak comment ;)