Jawabanmu

2014-05-07T11:58:57+07:00
Karena orang Indonesia tidak percaya pada mereka yang telah menjajah, dan hanya percaya kpda para pahlawan kita yg telah memerdekakan bangsa ini !
19 3 19
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T11:59:41+07:00
Karna indonesia yang beejuag sampai titik darah penghabisan dan juga indonesia memproklamirkan kemerdekaan saat jepang alah dari sekutu.
jika membantu jadikan yang terbaik yaaa
61 4 61