Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T11:50:36+07:00
Penguraian tumbuhan/hewan mati oleh mikro organisme...
ada abc nya loh tapi jawab kamu gk ada di abc
a.mengadakan pengairan
b.mengadakan penanaman
c.mengadakan reboisasi
d.mengadakan pemupukan
apa jawabannya kk?
pemupukan berarti soalnya pupuk mengandung unsur hara yg dibutuhkan tanaman
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-07T11:57:57+07:00
Pemupukan tanah karena mengandung unsr hara