Perubahan energi apa yang digunakan PLTU untuk menghasilkan listrik?
Energi panas>energi listrik, energi panas>energi gerak, energi gerak>energi panas, energi gerak>energi listrik?

2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-05-07T11:50:04+07:00
Maksudmu gimana? tetapi kalau perubahan energi yang digunakan PLTU menghasilkan energi kimia menjadi energi panas .atau energi panas> energi gerak. kalau  menurut saya ya!
Maksudnya di antara 4 jawaban tersebut yang manakah yang benar... Ok terima kasih...
Komentar sudah dihapus
ok terima kasih ya...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T11:52:25+07:00
Energi panas > energi listrik
Terima kasih...
yh sm". smoga membantu ...
Ok...