Jawabanmu

2014-05-07T11:02:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pendukung: Kontak dengan kebudayaan lain, Sistem pendidikan formal yang maju, Sikap menghargai hasil karya seseorang dan keinginan untuk maju
penghambat:
Menentang segala macam bentuk perubahan, Menentang tipe perubahan tertentu saja, Sudah puas dengan keadaan yang ada
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T11:03:39+07:00
Penghambat...
Pada umumnya negara-negara maju, tingkat pendidikannya lebih baik/maju dibandingkan dengan negara-negara yang sedang berkembang. Untuk Indonesia tingkat pendidikan masih tergolong rendah. Tetapi, pendidikan tersebut menunjukkan kemajuan, hal itu bisa dilihat pada lulusan Akademi/Universitas yang terus bertambah banyak.Rendahnya tingkat pendidikan di Indonesia disebabkan: - Pendapatan perkapita penduduk di Indonesia yang rendah - Tingkat kesadaran masyarakat untuk bersekolah rendah - Besarnya akan usia sekolah yang tidak seimbang dengan penyediaan sarana pendidikan
2 5 2