prinsip bhineka tunggal ika terdiri dari : 1.nasionalisme indonesia 2.kebebasan yang bertangung jawab 3.wawasan nusantara 4.prinsip persatuan untuk pembangunan cita cita revormasi
berbeda beda tetapi tetap satu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T10:49:18+07:00
Berbeda beda tetapi tetap 1 jua artinya kita berbeda ras berbeda suku tetapi kita sama sama memperjuangkan tanah air kita yaitu Indonesia

Tandai sebagai yang terbaik
36 4 36
Tandai jawaban ini sebagai yang terbaik dong kk
udh
2014-05-07T10:51:33+07:00
Prinsip bhineka tunggal ika adalah berbeda-beda tetapi tetap satu juga. maksudnya di indonesia ni kan banyak suku tetapi kan ragam suku atau budaya kita tetap bersatu untuk membentuk suatu negara yang adil dan makmur atau untuk menggapai cita-cita kebangsaan indonesia
34 3 34
prinsip bhineka tunggal ika terdiri dari : 1.nasionalisme indonesia 2.kebebasan yang bertangung jawab 3.wawasan nusantara 4.prinsip persatuan untuk pembangunan cita cita revormasi