Buat yang tadi UN
jawaban dari, My bedroom is ..... blablabla belakangnya intinya kamarnya nyaman
a.fabiolous
b.ini aku lupa apa tadi -_-
c.hazardous
d.tremendous

2
Komentar sudah dihapus
spacious.... luas maksudnya
jawabannya spacious..
aku malah tremendous

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T10:36:53+07:00
Aku jawabnya tadi B.Spacious

Tandai sebagai yang terbaik
Spacious artinya luas
Oh, diambil dari kata Space ya ?
iya kk
ok thank, ga kepikiran tadi azz
2014-05-07T11:02:51+07:00
Aku td jawab spacious. Gatau deh yg bener apa--"