Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T10:26:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Ronda
2.Siskamling
3.Kerja Bakti
4.Kumpul Taruna
5.Hajatan di kampung
6.Kegiatan Ramadhan di kampung
7.Acara 17an
8.Arisan kampung
9.Gotong Royong saat idul adha
10.Pengajian

mnurutku kaya diatas
2014-05-07T11:09:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Meronda
2.Gotong royong
3.pada saat pemilu
4.kerja bakti
5.Hajatan
6.Arisan
7.menegok /membantu keluarga orang meninggal
8.acara 17 agustusan
9.Sholat. berjamaah
10.pengajian
1 1 1