Jawabanmu

2014-05-07T10:02:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena letak matahari yang berubah ubah sehingga panas yang kita rasakan pada pagi hari lebih panas dari sore hari

Tandai sebagai yang terbaik
23 3 23
brother, bumi itu berotasi dan berevolusi. Memang seakan-akan matahari yang berpindah tempat, tapi bumilah yang berotasi dan berevolusi.
brother, bumi itu berotasi dan berevolusi. Memang seakan-akan matahari yang berpindah tempat, tapi bumilah yang berotasi dan berevolusi.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T10:07:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab perbedaan panas matahari pada siang dan sore hari adalah adanya perbedaan sudut kemiringan sinar matahari ( perbedaan sudut datangnya matahari )

semoga membantu :)
15 4 15