Komentar sudah dihapus
Balonku ada 5,tik-tik-tik bunyi hujan,lihat kebun ku,burung kakak tua,naik ke puncak gunung.
kebunku,pelangi,balonku gunungtiktik
topi saya saya bundar, naik-naik ke puncak gunung, balonku ada 5, lihat kebunku, pada har minggu
di obok obok airnya di obok2, di obok2 ikannya pada mab ok.. dingin2 di mandiin, nanti masuk angiiinnnn *joshua

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T09:29:15+07:00
-balonku -ambilkan bulan bu -burung kakak tua -cemara -kelinciku
gk mau habisin kuota :D
Kapan2 aka lh :p
maksudnya?
Kapan2 aja nyarinya... Kalau ngetik emang sering salah tulis :|
ckckck..
2014-05-07T09:34:23+07:00
Balonku ada lima, pelangi-pelangi,cicak-cicak di dinding,pada hari minggu, twinkle-twinkle little star