Jawabanmu

2014-05-07T09:21:41+07:00
Misal ada soal kamu klik aja nanti ada tulis Jawaban mu , tapi kalu sebelum nya udah ada yang jawab kita jadi ga bisa jawab , 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T09:27:33+07:00
Klik pertanyaan trus ada di stu jawabanmu klik trus kasih jawaban dah gtu ada bacaan nya tambahkan jawaban klik .
selesai dech jawabanmu sudah masuk dan dapat poin .

semoga membantu ^_^
1 5 1