Jawabanmu

2014-05-07T08:51:07+07:00
 Ubur-ubur ini makan dengan mengumpulkan medusa,plankton dan moluska dengan tentakel, dan membawa mereka ke dalam tubuh untuk pencernaan. Ubur-ubur ini hanya mampu gerak terbatas, dan hanyut dengan arus, bahkan ketika berenang.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T08:51:41+07:00
Aurelia aurita (juga dikenal dengan ubur-ubur bulan) adalah spesies yang dipelajari secara luas dari genus aurelia. Semua spesies dalam genus terkait erat, dan sulit untuk mengidentifikasi medusa Aurelia tanpa pengambilan sampel genetik, sebagian besar apa yang berlaku sama bagi semua spesies dari genus. Ubur-ubur ini tembus pandang, biasanya berukuran sekitar 25-40 cm, dan dapat diakui oleh empat gonad berbentuk tapal kuda, mudah dilihat melalui bagian atas bel. Ubur-ubur ini makan dengan mengumpulkan medusa, planton, dan molusa dengan tentakel, dan membawa mereka ke dalam tubuh untuk pencernaan. Ubur-ubur ini hanya mampu gerak terbatas, dan hanyut dengan arus, bahkan ketika berenang.
aurita dan spesies Aurelia lainnya memakan plankton yang mencakup organisme seperti moluska, truscatatea, larva unrochordata, rotifea, polychatea muda, protozoa, diatom, telur, telur ikan, dan organisme kecil lainnya. Sesekali, mereka juga terlihat memakan zooplankton berlendir seperti hidromedause dan ctenopora.  Baik medusa dewasa dan larva Aurelia memiliki nematosit untuk menangkap mangsa dan juga untuk melindungi diri dari predator. Makanan ditangkap dengan nematosit pada tentakel, diikat dengan lendir, dibawa ke rongga , dan masuk ke rongga dengan tindakan silia. Di sana, enzim pencernaan dari sel serosa memecah makanan. Ada sedikit diketahui tentang persyaratan untuk vitamin dan mineral tertentu, namun karena adanya beberapa enzim pencernaan, kita dapat menyimpulkan secara umum bahwa A. aurita dapat memproses karbohidrat, protein dan lipid.

semoga membantu ^_^

ini sangat membantu,.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus