Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T07:21:53+07:00
Raja Demak yang paling terkenal adalah sultan Trenggana karena Sultan Trenggana berjasa atas penyebaran Islam di Jawa Timur dan Jawa Tengah. di bawah Sultan Trenggana, Demak mulai menguasai daerah-daerah Jawa lainnya seperti merebut Sunda Kelapa dari Pajajaran serta menghalau tentara Portugis yang akan mendarat di sana.
1 5 1
2014-05-07T07:24:50+07:00
Sultan trenggana, karena demak mencapai masa kejayaan pada masa sultan trenggana. maaf kalo salah