Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T07:20:36+07:00
>> Explanation Text adalah sebuah teks yang berisi tentang proses-proses yang berhubungan dengan fenomena-fenomena alam, soisal, ilmu pengetahuan, budaya dan lainnya.

>> Descriptive Text merupakan jenis teks yang banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari dalam menggambarkan benda, tempat, manusia, hewan dan lain sebagainya

>> PERSAMAAN: dua-duanya membicarakan suatu hasil dari pengamatan, observasi, penelitian dan studi.
1 5 1
2014-05-07T11:21:17+07:00
Pengertian Explanation Text 

Sesuai dengan namanya, explanation text adalah sebuah tulisan yang memberikan penjelasan terperinci tentang beragam hal yang ada di sekitar kita, mulai dari bencana alam, budaya, seni, ilmu pengetahuan dan hal-hal menarik lainnya. Untuk membedakan explanation text dengan tulisan lainnya adalah bahwa biasanya explanation text digunakan untuk menjawab pertanyaan "how" dan "why". Pertanyaan-pertanyaan terseb
Pengertian text Deskriptive Text 
yaitu text yang menjelaskan paragaraf secara rinci dan detail 
maaf kalo salah