Jawabanmu

2014-05-07T00:12:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya juga belajar pelajaran ini 
kayaknya :
c.gliserol.

semoga membantu :)
itu gliserol knp?
alesannya
di buku yang saya pelajari ada beberapa pemanis buatan yang tak berbahaya: sakarin,aspartam,suklarosa,siklamat,metanol,latitol. jadi gliserol yang dicurigai menjadi penyakit ,semoga membantu :)
makasih
ya,sama-sama ,maaf lupa kasih penjelasannya tadi :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T00:13:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D. Aspartam.. Saya mau menjelaskannya takut salah. Tapi yang pasti yang berbahaya itu adalah aspartam . biasanya aspartam ada pada minuman-minuman sachet , sperti top ice, segar sari, dsb...
1 5 1