Jawabanmu

2014-05-06T23:12:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melalui jawaban :
sbenarnya bisa ,namun juga harus melakukan pengawasan dan sanksi
namun jika tak ada HAM maka  negara tersebut sangat kacau.


semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T23:49:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya . karena HAM adalah hak yang telah di punyai oleh semua orang sejak dalam kandungan :)
adanya ham hukum skrang kadang terjadi pro dan kontra,contohnya ada anak dibawah umur mengendarai mobil dan menabrak 5 orang didepannya dan orang tersebut meninggal,jika di adili ada uud perlindungan anak,tidak di adili sdah bersalah,kan jadinya serba salah?
ya begitu la