Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T22:41:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membedakan dengan angka kation plusnya 
jika lebih tinggi  seperti angka 2+ berarti =2
jika +=1  
jadi kation yang lebih banyak ion Hg2+.

semoga membantu :)
Komentar sudah dihapus
ok,semoga membantu :)
2014-05-06T22:42:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa dilihat dari senyawa lain yang mengikat Hg tersebut


contohnya,(ini tidaknyata )
NaHG dan MgHg 
sama2 terbentuk ion HG akan tetapi biloksnya beda

sama halnya dengan FeO dan Fe2O3 :)