Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T22:25:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tepat sekali :D
1 kal/g C
Komentar sudah dihapus
sama" ;)
Komentar sudah dihapus
2014-05-06T22:27:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaaaaaaaaa tepat lahhhhhhhhhhh 
kalor jenis air itu
1 kal/g C

ini pelajaran SMA NYA aku pantesan bingung 

maaf aku tidak mencojok ke pelajaran ini 
 
1 3 1