1)umur ayah 4 windu 3 tahun.umur paman adalah 3 windu 6 tahun.selisih umur ayah dan paman adalah?
2)seorang pedagang menjual minyak tanahdalam sebuah drum yang berisi 1/4meter kubik.pembeli pertama membeli 10 liter,pembeli kedua membeli 12 dm kubik , dan pembeli ketika membeli 12 liter .sisa minyak tanah sekarang adalah?
4)volume sebuah kardus berbentuk kubus adalah 3.375 cm kubik.ukuran rusuk kardus itu adalah?
5)ayah mengendarai mobil dari kota a ke kota b dengan kecepatan rata-rata 65 km/jam.jarak kota a dan kota b adalah 195 km.waktu yang dibutuhkan ayah untuk sampai ke kota b adalah?
(semua jawabannya memakai jalan ya teman-teman =))

2
Ayah : 4 windu+ 3 tahun= 4x8+3= 35 tahun

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T22:31:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 1windu=8th
uAyah = 35 , upaman = 30
selisih = 35-30 = 5thn

2. 1/4m kubik = 250liter
250-10-12-12 = 216liter

5. 195 : 65 = 3jam
1 5 1
2014-05-06T22:32:15+07:00
1. (1 windu = 8 tahun)
umur ayah = (4 × 8) + 3 = 32 + 3 = 35 tahun
umur paman = (3 × 8) + 6 = 24 + 6 = 30 tahun
selisih umur ayah dan umur paman = 35 - 30 = 5 tahun