Bagaimana pendapatmu atas pernyataan "kamu membantu sesama yg tidak seagama denganmu dan hal ini bertujuan agar mereka mau menjadi anggota diagamamu" ?

2
gk stuju,, membantu tu hrus iklas, bkn untuk mengharapkan imbalan aplgi tiap orng punya keyakinan masing2

Jawabanmu

2014-05-06T22:20:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku akan melakukan nya, karena kita mempunyai niat bagus agar dya menemukan jalan yg benar, sehingga kita pun mndapatkan pahala
itu menurut saya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T22:33:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapat ku,itu tak baik/tak setuju,karena memaksa tetapi,
jika itun memang niat teman itu 
maka walaupun kita tak memaksa teman itu pun pasti masuk agam tersebut tanpa terpaksa.


semoga membantu :)