Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T22:19:08+07:00
Ganbar pertama adalah contoh mimbar bebas, dan yang kedua pawai.
2 5 2
2014-05-06T22:20:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurang lebih kaya gini hasil penelusuranku, maaf klo ga suka
2 1 2