Jawabanmu

2014-05-06T22:10:58+07:00
Terlebih dahulu harus bisa berbahasa inggris dan juga belajar dengan orang yan bisa berbahasa inggris
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T22:12:41+07:00
1. kalau soalnya berbentuk who is ..... , maka jawabannya pasti , he is , she is, it is .
2. kalau soalnya berbentuk what is the story tell about. , maka anda harus mencari kata-kata yang ada dalam teks , yang persis sama.

sebenarnya tidak sulit mengerjakan soal bahasa inggris yang berbentuk ganda, tinggal mencocokkan saja.. kalau bagi saya.. terima kasih .. mohon maaf
Komentar sudah dihapus
kan bisa minta ajarin ke gurunya ..
gurunya cuek
kok bisa cuek sih . guru yang tidak baik kalau begitu. seharusnya tidak ada guru yang menolak ketika siswanya minta diajarin..
thinking smart bro!