DALAM SUATU PARTAI ADA KETUA UMUM DAN ANGGOTA,TIBA WAKTUNYA PILPRES YG MAJU JADI CAPRESNYA CUMAN ANGGOTA PARTAI BUKAN KETUA UMUMNYA,PERTANYAAN SAYA.APABILA ANGGOTANYA TERPILIH SBAGAI PRESIDEN HARUS NURUT APA YG DIKATAKAN OLEH KETUA UMUM PARTAI?

2

Jawabanmu

2014-05-06T22:09:36+07:00
Apabila dalam urusan TIDAK nurut, karena kesuasaan tertinggi berada di tangan presiden. tapi Apabila dalam urasan negara IYA karena kekuasaan tertinggi partai berada di tangan ketua umum partai tersebut.

yang tidak maksudnya dalam urusan negara
maaf terlewatkan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T22:10:30+07:00
Tidak, karena presiden harusnya mengikuti aspirasi rakyat, bukan dikomando oleh ketua partai

jika dari cara kerja.apakah cara kerjanya sama?