Jawabanmu

2014-05-06T22:02:54+07:00
Karena di indonesia republic bukan sistim kerajaan, jadi di pimpin seorang presiden


Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T22:20:53+07:00
Karena indonesia bersistemkanĀ  republik bukan monarciĀ  jdi pemimpinya hrus sebagai presiden bkan menjadi raja
NATALIA LUMBAN TORUAN AKU CHANG
nama mu aneh anna
WEEE KITA KOK JUMPA DI BLOK INI SEMUA
ITU PROFIL SI NATALIA ATO SI NELPA ?
tulah aku pun bingung. namanya nelva