Jawabanmu

2014-05-06T21:28:31+07:00
Download aja Dek :)
Menurut saya antivirus yang bagus Norton
ia, makasih sist/broth :)
Membuat Antivirus itu harus menguasai Bahasa pemograman ... :)
kalau kita pengguna pakai aja antivirus yang mendukung laptop kita ...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T21:29:38+07:00
Kalo buat antivirus ada ilmunya sendiri, kalo sudah kuliah di jurusannya lupa saya nanti ada, bahkan ada cara bikin virus komputer.. tp kamu download aja, sudah banyak kok :) kaya SMADV norton