Jawabanmu

2014-05-06T21:07:54+07:00
Hal" yang dapat kita lakukan mungkin memotivasi diri sendri agar berubah dan juga bisa dr faktor luar,, tekun dan yakin bahwa kita bisa melewati itu pasti bisa berubah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T21:09:18+07:00
1. tekad yang bulat
tidak mngkin kemauan dapat trecapai tanpa usaha
2. usaha keras utk berubah
3. dukungan dari pihak luar
seperti keluarga,teman,sahabat
4. percaya diri bahwa pasti dapat mencapai apa yang kita mau
2 3 2