Jawabanmu

2014-01-24T09:22:45+07:00
Kalor itu panas perpindahan panas itu bisa terjadi asalkan ada perantaranya ,perantaranya itu seperti benda logamĀ 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T09:47:04+07:00
Perpindahan kalor adalah perpindahan dari suatu muataan panas ke media ataupun tempat atau benda yang lebih rendah kalor nya
perpindahan kalor terjadi dengan konveksi(air yang didihkan dengan api dalam panci),konduksi(memerlukan media penghantar panas,contoh nya sendok yang digunakan untuk memasak akan terasa panas saat dipegang oleh tangan) dan radiasi(matahari) :)
contoh soalnya : bisa dilihat di rumushitung.com :)

1 5 1