Tolong dong jawab prtanyaanku
1.Reaksi antara natrium dengan oksigen mnghasilkan ...
2.senyawa Mg3(PO4)2 disusun oleh ion ion ...
3.Aagr reaksi setara molekul oksigen Na2B4O7+xH2O+2HCl⇒4H3BO3+yNaCl perbandingan x dan y adalah ...

2

Jawabanmu

2014-05-06T20:50:57+07:00
1. Na + O2 => Na2O
2. Mg3(PO4)2 disusun oleh ion ion Mg^2+ dan PO4^3-
3. 
Na2B4O7 + x H2O + 2 HCl⇒ 4 H3BO3 + y NaCl 
x = 5 dan y = 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T20:57:04+07:00
1. Na + O ⇒ NaO₂
2. magnesium(Mg)III , Difosfor(P₂) , Oksigen
3. X=6 : Y=2
    ⇔ X : Y
     ⇔ 3 : 1