Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T20:42:29+07:00
Dengan mengadakan musyawarah dengan kepala daerah, atau kepala urusan setempat[mengumpulkan pendapat ]
SDN 001 BALIKPAPAN TENGAH. KAL_TIM
ouuhh.. orng klimantan timur :p
AKU org sulawesi selatan, tapi pindah ke balikpapan
ouhh.. bgtu.. nice to meet you yaa 'n_n'
Komentar sudah dihapus
2014-05-06T20:42:33+07:00
Dengan melakukan musyawarah,dengan cara kekeluargaan,dan baik-baik
Komentar sudah dihapus
iya ;)
jadikan yg terbaik ya