Jawabanmu

2014-05-06T20:41:07+07:00
Pada air panas karena, ikan  adalah hewan berdarah dingin, sehingga suhu tubuhnya bergantung pada suhu lingkungan nya,.... 
JAdi ia akan lebih sering bernafas pada air yg pans karena metabolisme pada tubuhnya meningkat untuk menyesuaikan suhu tubuh dengan lingkungannya 
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T20:42:20+07:00
Mungkin yg berisi air yg panas kerena air panas tsb menghasilkan uap yg bisa membuat ikan lebih bernafas mengeluarkan O²
. Semoga membantu
1 5 1