Isotop = atom2 yang nomor atomnya sama tetapi nomor massanya berbeda
Contoh : 24Cr53 dan 24Cr52

Isoton = atom2 dari unsur2 yang berbeda tetapi memiliki jumlah neutron sama
Contoh : 7N14 dg 6C13

Isobar = atom2 yg berbeda tetapi nomor massanya sama
Contoh : 6C14 dgn 7N14

Jawabanmu

2014-05-06T20:26:41+07:00
Isotop = nomor atom sama
isbobar = nomor massa sama
isoton = jumlah neutron sama
mungkin kalo nggk terbalik
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T00:13:18+07:00
Isotop adalah atom yang nomor atomnya sama 
Isobar adalah atom yang nomor masanya sama
isoton adalah atom yang jumlah neutronnya sama
1 5 1