Jawabanmu

2014-05-06T20:18:25+07:00
1.karena orang yang mengkomsumsi narkoba menjadi ketergantungan terhadap narkoba sehingga para pecandu cenderung melakukan prilaku menyimpang untuk dapat membeli dan memperoleh narkoba tersebut
terima kasih
sepertinya aku pernah melihat itu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T20:27:50+07:00
Seseorang yg menggunakan narkoba akan menjadi pribadi yg jelek/buruk,karena seseorang yg sdh kecanduaan dgn narkoba akan melakukan apa saja demi mendapatkan barang haram tersebut dan tdk memikirkan masa depannya dan biasanya orang yg sdh kecanduaan memang masa depannya suram, seseorang yg sdh kecanduaan baik fisik maupun psiakisnya akan hancur jd bayangkan sja jika bangsa kita memiliki ratusan bahkan jutaan org mengonsumsi narkoba tersebut pastilah bangsa tersebut ikut hancur juga.