Jawabanmu

2014-05-06T21:07:25+07:00

mei : aku kasihan sama warga-warga yang kena bencana banjir contohnya dijakarta
meli : aku juga
rino : hai ada apa?
meli : ini lho kita lagi mikirin tentang nasib yang kena banjir
rino : oo.. oh ya kalian tahu gak , tentang bantuan tenaga banjir disekolah kita
mei : oh ya, kamu tahu darimana?
rino: tadi kan aku rapat osis dan ketua osisnya mengusulkan itu. kalian mau gak jadi relawannya ? nanti daftar aja ke selly
meli : wah aku mau dong
mei : aku juga
selly : hai ada apa sih kok ramai banget?
roni : wah kebetulan , sel meli sama mei mau jadi sukarelawan tuh
selly : wah bagus aku seneng deh ada yang mau bantuin
mei : kir-kira siapa aja yang ikut?
selly : bbanyak kok dibuku ku udah ada 10 orang
meli : wah seru dong
selly : iya, rencananya sih besok kita akan menuju lokasi banjir pada saat pulang sekolah dan iurannya besok kita kumpulin
mei : wah ini aku tambahin 10.000 ya
meli : aku juga
roni : wah aku juga dong nih 5.000
selly : wah alhamdulillah semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah
mei,meli,roni :Aamiin