Jawabanmu

2014-05-06T20:06:31+07:00
Karena cahaya yang mdipantulkan bulan juga berbeda tempatnya
terimakassih ya kak!!! :)
iya, aku tambahin lagi,....... kala revolusi bulan terhadap bumi dan kala rotasi bulan itu sama, jadinya permukaan bulan itu selalu sama jika dilihat dari bumi
betul kk
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T20:10:59+07:00
Akibat revolusi Bulan terhadap Bumi itu adalah perubahan penampakan Bulan (fase-fase bulan) dan penanggalan Komariah atau Hijriah.
Seperti halnya Bumi, permukaan Bulan yang terkena sinar matahari hanya setengah bagian. Jika bagian yang terkena sinar matahari menghadap ke Bumi, maka Bulan tampak bercahaya karena memantulkan sinar matahari. Ketika Bulan mengelilingi Bumi, bagian terang yang menghadap ke Bumi berubah-ubah sehingga bentuk Bulan tampak berubah-ubah.
jadi wajah bulan itu gak bisa berubah ubah
bisa,,