a.ketemu CJR
pas sendirian!!!
1.Ketemu dimas anggara, 2. ketemu orang yang di suka,3. makanan favorit 4.musik kesukaaan ,5.menyendiri
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-05-06T20:04:27+07:00
Menjadi orang kaya masuk surga disayang tuhan XD
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T20:05:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini menurut saya ya..
1. bisa membantu teman yang sedang kesusahan, apalagi teman yang cewek
2. bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh guru
3. bisa menjadi penasehat yang baik, atau pun menjadi da'i
4. bisa pergi ke Mekkah
5. bisa menghajikan orang tua ..

itu hal yang mengasikkan bagi saya.
1 5 1