Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T20:08:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 FUNGI RAHANG DAN SIRIP HIU
- Rahang : Rahang berfungsi untuk tempat pemasukan makanan, pintu masuk ke mulut,                  dan pemrosesan awal makanan ( menguyah )
- Sirip : untuk berenang

semoga membantu :)
2014-05-06T20:11:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sirip = mendorong tubuhnya kedepan, menstabilkan tubuh, memberi daya angkat dari air

rahangnya mana?
rahang ya hilang, diambil manusia untuk dijadikan sup rahang hiu :)
yang sering malah sup sirip hiu :D
gapapa, penemuan terbaru sup rahang ikan hiu