energi bnyi adalah energi yg dihasilkan oleh getaran benda
energi listrik adalah energi yg timbul dari perpindahan muatan muatan listrik
nuklir adalah energi yang terjadi karena adanya reaksi fusi dalam atom dari unsur radioaktif seperti uranium

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T20:01:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Energi bunyi : Segala kemampuan yang terjadi akibat adanya pengaruh bunyi
- Energi cahaya : Energi yang dipancarkan dari cahaya / sinar
- Energi listrik : Energi utama yang diperlukan untuk peralatan listrik / elektronik
- Energi nuklir : Energi yang dihasilkan dengan mengandalkan energi nuklir

semoga membantu :)
jadikan terbaik dong
gak ada pilihannya kak
nanti aja sampai dia muncl sendiri. kotaknya warna abu2 tulisan ya " tandai sebagai terbaik "
ya sip
2014-05-06T20:09:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Energi bunyi adalah energi yang dihasilkan oleh benda yang mengeluarkan bunyi. Energi listrik adalah energi yang tersimpan pada benda yang bermuatan listrik. Energi cahaya ialah energi yang seprti gelombang eloktromaknetik yang kasat mata. Energi nuklir adalah energi yang terdapat pada partikel didalam nukleus atom
2 5 2