Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T20:06:02+07:00
Ciri khas garis lengkung hitam dari mata hingga ke mulutnya .garis ini dikenal dengan istilah "eye liner".beberapa ahli berpendapat bahwa fungsi eye linear untuk mengurangi silau terpaan cahaya matahari ketika berburu.
2 3 2
2014-05-06T20:07:49+07:00
Kaki yg kecil dan ramping memudahkannya dalam berlari mengejar mangsa, taringnya yg tajam untuk mencabik-cabik mangsanya....
1 3 1