Jawabanmu

2014-05-06T19:47:12+07:00
- menghasilkan gas CO3
- banyak polusi udara
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T19:48:00+07:00
Sisa pembakaran yang ga sempurna itu bisa melekat di lubang pembuangan antara katub & dudukannya, terutama pada katub buang, sehingga katub tidak dapat menutup dengan rapat.
Sisa pembakaran yang telah menjadi keras yang melekat antara piston dan dinding silinnder dapat menghalangi pelumasan sehingga piston & silinser mudah aus. Selain itu, dapat terjadi polusi udara dan gangguan pernapasan pada pengguna jalan
1 5 1