Jawabanmu

2014-05-06T19:26:32+07:00
Amerika selatan : argentina,bolivia,brasilia,chili,equador dll
amerika tengah :dominika,kuba,honduras,panama, El savador dll
AMERIKA TENGAH

1. Kostarika
2. Elsavador
3. Antiqua
4. Belize5. Barbados

6. Dominika

7. Grenada

8. Guadeloupe

9. Guatemala

10. Haiti

11. Kuba

12. Honduras

13. Nikaragua

14. Panama

15. Martinique
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T19:30:41+07:00
Amerika tengah:
belize
guatemala
honduras 
elsalavador
nicaragua
costarica
panama
kuba
jamaika
haiti
rep.dominika
amerika selatan:
argentina
chili
uruguay
paraguay
peru
bolivia
brazil
equador
kolombia
venezuela
guyana
suriname
1 5 1