Jadi gini nih saya lagi memahami tentang comperative dan superlative degrees.
nah , saya minta penjelasaan ten.
tang perbedaan lasest, dan last ya.
sejelas-jelasnya.

mohon bantuannya, terima kasih :)

1
Komentar sudah dihapus
maaf typo. seharusnya latest

Jawabanmu

2014-05-06T21:56:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Superlative, comperative?
lo bingung dimana nya?
gue jelasin dikit ya, hehe
ada 2 jenis
1. 2 ato lebih dari 2 suku kata
misal : handsome jadi The Most Handsome, Beautiful jadi The Most Beautiful
2. kurang dari 2 suku kata
misal : Big jadi The Biggest, Fat jadi The Fattest

NB : di bagian superlative yang gue jelasin diatas, dua dua nya pake The semua depannya.

CMIIW hehe
kalo superlative sama comperative saya sdh paham. yang saya tanyakan itu perbedaan latest dan last dan waktu penggunaanya