Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T18:49:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena membuang zat yang berlebihan dan membuang cairan yang yang harus dibuang untuk melancarkan proses pembakaran makanan di perut.

semoga membantu :)
3 5 3
2014-05-06T18:49:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena saat itu tubuh hanya mengeluarkan air yang ada pada tubuh kita dengan baik dan tidak berlebih..
akibatnya tubuh kita tidak begitu memerlukan air saat keringat kita keluar..
1 4 1