Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T18:34:57+07:00
Tanaman akan tumbuh subur di tempat yang terang kerena saat melakukan proses fotosintesis suatu tanaman membutuhkan matahari untuk membuat makanannya sendiri. saat melakukan fotosintesis, tanaman akan memerlukan air dan cahaya matahari. saat suatu tanaman berada di tempat yang gelap atau hanya mendapat cahaya matahari yang sedikit, tanaman tidak akan bisa tumbuh subur karena pencahayaannya kurang sehingga proses fotosintesis terhambatĀ 

setahu saya gitu... semoga bermanfaat...

2 5 2
2014-05-06T18:49:47+07:00
Karena tumbuhan membutuhkan makanan, tumbuhan menghasilkan makanan dari proses fotosintesis yang memerlukan cahaya matahari jadi kalau tidak ada cahaya matahari tumbuhan tersebut akan layu dan mati karena kekurangan makanan.