Jawabanmu

2014-05-06T18:25:41+07:00
Evolusi bintang adalah rangkaian perubahan radikal yang dialami bintang selama masa hidupnya (masa dimana ia memancarkan cahaya dan panas). Bergantung pada ukurannya, masa ini terentang dari ratusan ribu tahun untuk bintang super masif hingga ratusan miliar tahun untuk bintang-bintang katai coklat
.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T18:28:15+07:00
Evolusi bintang adalah rangkaian perubahan radikal yang dialami bintang selama maasa hidupnya (masa dimana ia memancarkan cahaya dan panas). bergantung pada ukurannya, masa ini terentang dari ratusan ribu tahun untuk bintang super masif hingga ratusan miliar tahun untuk bintang - bitang katai coklat
1 5 1