Jawabanmu

2014-05-06T18:22:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
aku punya 1 kelinci 2 klambing sama 4 kucing berapa jumlah aku?
= satu
alasannya karena yang dijumlahkan aku sendiri
:)
1x1x1=
2-2 =
4+1 =
pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssss wab... koinu 3.//
Komentar sudah dihapus
(Y)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T18:53:40+07:00
1 lah kan aku.... ngak mungkinkan klw aku tu 2. klw dua sih berarti kembar siam...
2 5 2