Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T18:08:07+07:00
H. E. Le Luong Minh (Vietnam) : Menjabat Tahun 2013 - 2017Surin Pitsuwan (Thailand) : Menjabat Tahun 2008 - 2012Ong Keng Yong (Singapura) : Menjabat Tahun 2003 - 2007Rodolfo C. Severino Jr (Filipina) : Menjabat Tahun 1998 - 2002Dato Ajit Singh (Malaysia) : Menjabat Tahun 1993 - 1997Rusly Noor (Indonesia) : Menjabat Tahun 1989 - 1993Roderick Young (Brunei Darussalam) : Menjabat Tahun 1986 - 1989Phan Wannamethee (Thailand) : Menjabat Tahun 1984 - 1986Chan Kai Yau (Singapura) : Menjabat Tahun 1982 - 1984Narciso G. Reyes (Filipina) : Menjabat Tahun 1980 - 1982Datuk Ali Bin Abdullah (Malaysia) : Menjabat Tahun 1978 - 1980Umarjadi Notowijono (Indonesia) : Menjabat Tahun 1978 - 1978H.R Dharsono (Indonesia) : Menjabat Tahun 1976 - 1978
2 3 2
2014-05-06T18:25:03+07:00
H. E. Le Luong Minh (Vietnam) : 2013 - 2017
Surin Pitsuwan (Thailand) :  2008 - 2012
Ong Keng Yong (Singapura) :  2003 - 2007
Rodolfo C. Severino Jr (Filipina) : 1998 - 2002
Dato Ajit Singh (Malaysia) : 1993 - 1997
Rusly Noor (Indonesia) : 1989 - 1993
Roderick Young (Brunei Darussalam) :  1986 - 1989
Phan Wannamethee (Thailand) :  1984 - 1986
Chan Kai Yau (Singapura) : 1982 - 1984
Narciso G. Reyes (Filipina) : 1980 - 1982
Datuk Ali Bin Abdullah (Malaysia) : 1978 - 1980
Umarjadi Notowijono (Indonesia) :  1978 - 1978
H.R Dharsono (Indonesia) :  1976 - 1978

1 1 1