tolong dong sebutkan jumlah simetri lipat dan putar:
1.persegi
2.persegi panjang
3.segitiga sama sisi
4.segitiga sama kaki
5.belah ketupat
6.jajar genjang
7.layang-layang
8.lingkaran
9.trapesium sama kaki
10.segitiga sembarang

2
Komentar sudah dihapus
tolong jwbx cepat
thnks

Jawabanmu

2014-05-06T17:53:02+07:00
Persegi, segitiga sama kaki, layang layang, lingkaran

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
maaf ya aku nggak tahu maksudnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T18:15:40+07:00
Simetri Lipat: 1.Persegi=4 2.Persegi Panjang=2 3.Segitiga Sama Sisi=3 4.Segitiga Sama Kaki=1 Simetri Putar: 1.Persegi=4 2.Persegi Panjang=2 3.Segitiga Sama Sisi=3 4.Segitiga Sama Kaki=Tidak ada 5.Belah Ketupat=2 6.Jajar Genjang=2 7.Layang-Layang=Tidak ada 8.Lingkaran=Tak terhingga 9.Trapesium Sama Kaki=Tidak ada 10.Segitiga Sembarang=Tidak ada
5 4 5